Klik disini banyak kejutan

6 Langkah untuk Mempromosikan Usaha Kecil Anda di Facebook



6 Langkah untuk Mempromosikan Usaha Kecil Anda di Facebook

 Pemilik usaha kecil tidak mampu untuk mengabaikan Facebook.

Hampir semua konsumen menggunakan Web untuk mencari bisnis lokal - dan kebanyakan dari mereka adalah di Facebook. Website adalah platform jejaring sosial terbesar di dunia sejauh ini, dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif.

Sementara itu, raksasa media sosial yang terus meluncurkan fitur untuk membantu pengguna menemukan usaha kecil, sambil membantu usaha kecil berhubungan dengan pelanggan baru yang potensial.

Kehadiran Facebook yang baik dapat membantu Anda terlibat penggemar Anda dan mengembangkan bisnis Anda. Tetapi dengan begitu banyak cara untuk mempromosikan bisnis Anda di Facebook, sulit untuk mengetahui di mana untuk memulai.

Baca terus untuk enam langkah mudah yang dapat Anda ambil untuk membuat pekerjaan media sosial untuk Anda.


1. Buat Halaman Anda



Facebook Page Anda adalah 'home base bisnis Anda di situs jejaring sosial. Laman A adalah banyak seperti profil Facebook biasa, tapi untuk merek dan bisnis.

Anda akan berinteraksi dengan pengguna Facebook melalui halaman bisnis Anda, jadi pastikan itu benar-benar mencerminkan merek Anda. Menggunakan logo bisnis Anda sebagai foto utama untuk Halaman Anda, dan memilih foto sampul yang menarik dan menampilkan apa bisnis Anda tidak.

Mengetik beberapa kalimat tajam untuk menggambarkan merek Anda, dan pilih alamat Web yang mengesankan. URL Halaman Facebook muncul dalam bentuk www.facebook.com/(yourbrand).
2. Share!

Ini tidak cukup hanya memiliki halaman Facebook. Untuk rak atas pengikut Anda harus membuat berharga, konten yang menarik untuk penggemar Anda.

Pengguna yang suka halaman Anda akan melihat posting Anda muncul di news feed Facebook utama mereka, sehingga mendapatkan retak. Anda dapat berbagi update, foto, video, promosi dan banyak lagi.

Posting Facebook yang paling sukses - orang-orang yang mendorong sebagian orang untuk berkomentar, berbagi dan sejenisnya - yang pendek dan visual. Carilah cara untuk menambahkan elemen visual untuk posting Anda, apakah itu klip video singkat, foto dari dalam toko Anda, atau hanya seni saham.

Halaman Wawasan alat Facebook membantu mengambil menebak dari berbagi. Alat, dapat diakses dari menu Admin Facebook Page, memberikan informasi berharga tentang aktivitas pengikut. Sebagai contoh, dapat memberitahu Anda apa waktu yang kebanyakan orang melihat konten Anda sehingga Anda dapat merencanakan promosi Anda.
3. koneksi Mulai membuat

Apa gunanya berbagi konten jika tidak melihatnya? Untungnya, Facebook telah built-in tools untuk membantu Anda membangun sebuah berikut online.

Pertama, periksa "Membangun Audience" alat yang ditemukan di Halaman Anda menu Admin. Anda akan menemukan pilihan untuk mengundang kedua teman Facebook Anda dan kontak email untuk mengikuti Halaman Anda.

Teknik pemasaran tradisional dapat membantu Anda tumbuh mereka di luar berikut yang ada. Itu berarti iklan alamat web Facebook Page Anda pada tanda-tanda di toko Anda, pada kartu bisnis Anda, dalam email yang Anda kirim, dan pada setiap materi pemasaran lainnya yang Anda hasilkan untuk bisnis Anda.

Jika Anda mengambil waktu untuk membuat URL yang sederhana dan mudah diingat untuk Halaman Anda dari awal, akan lebih mudah untuk mempromosikan di masa depan.
4. Libatkan pengikut Anda

Sementara itu, Anda dapat tumbuh audiens Anda secara organik dengan menciptakan konten yang ingin pengikut Anda untuk berbagi, suka dan mengomentari.

Kuncinya adalah untuk mengirim konten berkualitas secara teratur. Itu berarti berbagi update yang relevan dengan audiens Anda setidaknya sekali atau dua kali per minggu. Untuk hasil terbaik, cobalah mengambil, nada percakapan ramah, dan ingat untuk menjadi ringkas.

Jauhkan pembaruan Anda tepat waktu, dan menanggapi langsung komentar dan pesan pribadi. Membuat dialog dengan pengikut Anda akan mendorong mereka untuk terlibat dengan posting Anda di masa depan.

Facebook juga menawarkan alat pemasaran beberapa langsung bagi pengguna bisnis.

    Facebook Penawaran adalah alat yang memungkinkan Anda untuk membuat kupon yang dapat ditebus di toko atau online. Untuk biaya Anda juga dapat memiliki Facebook mendorong penawaran Anda ke news feed pengguna yang belum mengikuti bisnis Anda. Dengan membangun anggaran Anda menentukan berapa banyak pengguna akan melihat penawaran Anda.
    Posting dipromosikan memungkinkan Anda untuk meningkatkan visibilitas setiap update halaman. Untuk biaya, posting Anda akan muncul di dekat bagian atas feed berita milik pelanggan potensial.

5. teman Leverage penggemar

Pelanggan baru lebih cenderung untuk mencoba bisnis Anda jika teman-teman mereka yang sudah menggunakannya. Facebook memungkinkan Anda memanfaatkan kata-dari mulut ke mulut untuk mempromosikan produk atau jasa Anda.

Perlu diingat bahwa ketika penggemar berinteraksi dengan Halaman Anda, teman-teman mereka akan melihat aktivitas di news feed mereka.

Anda dapat mendorong lebih banyak interaksi dalam berbagai cara. Mengatur jajak pendapat dan mengajukan pertanyaan pada Facebook Page bahwa penggemar tidak bisa menahan menanggapi.

Mendorong pelanggan untuk "check-in" untuk bisnis Anda di Facebook ketika mereka mengunjungi dengan menawarkan diskon kecil bagi siapa saja yang melakukan. Memeriksa adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk memberitahu teman-teman mereka di mana mereka berada.

Anda juga dapat membuat acara khusus dan promosi terbatas waktu dan mengundang pengikut Anda, yang dapat mengundang teman-teman mereka secara bergantian.
6. Pertimbangkan iklan Facebook

Facebook juga menawarkan pilihan iklan tradisional yang memungkinkan Anda posisi iklan kustom Anda pengguna feed berita. Iklan muncul sebagai posting promosi dan siapa pun langsung yang mengklik langsung ke situs web Anda.

Karena Facebook mengumpulkan tumpukan data pengguna, dapat menargetkan iklan ke pengguna yang paling mungkin tertarik pada produk atau layanan Anda.

Platform ini juga dilengkapi dengan alat analisis untuk membantu Anda memahami iklan yang mendorong minat dan penjualan.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar